Rabu, 22 Februari 2012

The New Begining..

Jakarta 22 Feb 2012:
Membahasakan apa yang dirasakan, menterjemahkan semua pengalaman kedalam bentuk tulisan ternyata ngeri juga ya... baru buka lagi blog dan membaca kembali semua pengalaman yg dihurupkan ternyata bikin merinding, merinding mengingat setiap moment dibalik semua tulisannya..

Mungkin karena berawal dari tidak tahu pada ahirnya semua peristiwa (yang tidak penting sekalipun) dituliskan begitu saja.., dan pada titik ini saya membacanya dengan "menutup muka" hahahaha.. malu, itu kesan saya setelah mebaca tulisan saya sendiri tanpa mengurangi penghargaan atas semua peristiwa dibalik semua tulisannya.

Iya semua memang berasal dari tidak tahu sebenrnya semua orang menjadi tahu, dari semua hal yang tidak saya tahu, saya meyakini bahwa saya tahu satu hal, yaitu saya suka menulis dan suka bercerita.. mudah-mudahan postingan kali ini awal dari tulisan berikutnya dan tanpa harus "menutup muka" jika saya membacanya lagi dihari nanti

:)

Tidak ada komentar: